Kamis, 15 Oktober 2009

tentang tes kepribadian

buku yg aku pinjem dari perpus psikologi mang bagus bgt... ttg tes kepribadian gitu
enn, aku rencananya mu baca buat tambahan bahan skripsi... tapi..tapi..tapi aku tertarik buat baca salah satu tes yang ada di dalam buku tersebutt
karena dah banyak yg dicorat-coret, jadi aku nyari tes yg kira2 masip kosong dan sesuai ma sikon ku saat itu

aku putusin buat nyoba tes ttg optimisme.... enn hasilnya................ OMG!!!! aku termasuk dalam kategori makhluk yg mempunyai tingkat optimisme LEMAHH
enn, nitnit yg aku kasip tau, lalu nulis blog ttg hal itu, make sebut nama ku lagee
jadi, karena dah terlanjurr akhirnya aku beberin juga dehhh ke mass media lewatt blogku yg dah lama bgt ga tak update postingannya...
whatever... basinggg.... terserah orang mu nilai, bilang, n mikir apa ttg aku EGP!!!
tapi muakasihhh bgt buat nitnutt
ayookkkk, qt sama2 membangun optimisme yg tinggi pada diri kita!!!!

2 komentar: