Senin, 16 Februari 2009

Dana Is Back

Hiii....semua!!!!!!!!!

Kenapa aku kasih judul “Dana is Back”? Yups... karena dana mo mulai nulis-nulis blog lagi, soalnya blognya Dana yang dulu (www.radesrasyidanablue.blogspot.com) ga bisa dibuka lagi. Tau tuh kenapa padahal dah tak ganti password juga, masihhhh juga ga bisa tak buka. Kalo mo baca posting sebelumnya, baca ja di alamat blog di atas.

Ok!? Sekarang Dana mo nulis tentang.....pa ya???

Aduh, kok jadi bingung mo nulis apa. Gimana kalo Dana nulis tentang skripsi yang mo tak bikin. Yah, sekaliyan curhat gitu.

Dana lagi bingung nih tentang jalannya penelitian yang mo tak jadiin penelitian di skripsiku ntar. Soalnya Dana ndiri belum fix sama variabel yang mau dipake solanya lagi, Dana lum liat kancah penelitiannya juga. Pengennya seh, Dana datengin dulu temapat subjek yang mo tak jadiin subjek penelitian jadinya Dana dapat gambaran tentang keseharian dari subjek sekaliyan konsultasi dengan pembina yang ada di sana. Dana ga mau kasih tau tentang siapa dan dimana penelitian akan diberlakukan. Kalo dah fix semuanya baru deh dikasih tau.

So, dengan alasan di atas, Dana mo minta doa dan dukungan dari semuanya, semoga skripsi dan penelitian Dana nantinya dapat berjalan lancar dan selalu diberi kemudahan oleh Allah SWT. Amien....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar